Lewat Adu Penalti, Kesebelasan Tegalsari Akhirnya Juarai Walikota Tegal Cup 2019

Vimanews-TEGAL-Kesebelasan Kelurahan Tegalsari berhasil menjuarai Walikota Tegal Cup 2019 setelah menang 6-5 dalam adu Penalti melawan Kelurahan Mintaragen, Rabu (14/8/19) sore.

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Yos Sudarso tersebut menarik animo masyarakat serta suporter masing-masing tim saling sorak memberikan semangat kepada tim kebanggaannya.

Sejak menit pertama, keduanya saling serang dan saling mencetak peluang, namun hingga peluit panjang berbunyi skor masih 0-0, hingga dilanjutkan dengan adu pinalti yang menghasilkan skor akhir 6-5.

Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono mengatakan, dengan berakhirnya Wali Kota Tegal Cup 2019 ini diharapkan tumbuh kembali kecintaan dan animo masyarakat terhadap persepakbolaan di Kota Tegal.

“Event ini juga diharapkan lahir bibit baru untuk kemajuan Persegal Kota Tegal,” harap Walikota.

Senada dengan wali kota, Wakil Wali Kota Tegal Muhamad Jumadi juga sangat berharap event yang baru muncul kembali setelah 21 tahun menjadi ajang pencarian bibit untuk Persegal Kota Tegal.

“Atas nama Pemkot Tegal saya mengucapkan terimakasih atas dukungan masyarakat, aparat dan lainnya. Mudah-mudahan ini akan digelar tiap tahunnya,” tuturnya.

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply