Lahir 1 Juli, Dua Bayi Ini Diberi Nama Bhayangkara Dan Bhayangkari

Vimanews-TEGAL-Dua bayi di Kota Tegal diberi nama tambahan unik, Bhayangkara dan Bhayangkari. Kedua bayi tersebut lahir pada tanggal 1 Juli, bertepatan dengan HUT 74 Bhayangkara.

Bayi-bayi mungil itu lahir dari dua pasangan yang berbeda. Bayi pertama diberi nama Chairyl Bhayangkara Jazib. Bayi ganteng inu lahir secara normal di RSUI Harapan Anda Kota Tegal.

“Ini anak kedua lahir bertepatan dengan HUT Bhayangkara, dan kita beri nama Chairyl Bhayangkara Jazib,” terang Fita Agustin saat ditemui di ruang bayi RSUI Harapan Anda Kota Tegal, Rabu (1/7/2020).

Seperti Chairyl Bhayangkara Jazib, bayi berjenis kelamin laki-laki yang diberi nama Shezan Bhayangkari ini juga lahir di momen ulang tahun Kepolisian RI ini. Bedanya, ia lahir secara Caesar di RSUD Kardinah Kota Tegal.

Kedua pasangan orang tua dari bayi-bayi bernama belakang Bhayangkara-Bhayangkari ini tampak bahagia saat mendapatkan kunjungan dari Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono bersama Kapolres Tegal Kota AKBP Rita Wulandari Wibowo beserta jajaran Polres Tegal Kota.

Dalam Kunjungannya Walikota dan rombongan menuju ke dua Rumah Sakit yakni RSI Harapan Anda Kota Tegal dan untuk memberikan langsung bingkisan perlengkapan ibu dan bayi.

Serta menyerahkan secara langsung dokumen kependudukan kepada orang tua bayi atas nama Nama Chairyl Bhayangkara Jazib (laki-laki) anak ke 2 dari pasangan Rizky Aditya dan Fita Agustin yang beralamat di Jl. Seram No. 2 RT 8 RW 10 Mintaragen, Kecamatan Tegal Timur.

Juga kepada Shezan Bhayangkari (perempuan) yang lahir di RSUD Kardinah dan merupakan anak ke-2 dari pasangan Ratma Ageng Setyaji dan Safaatul Mirzana yang berlamat di Jl. Jatisari No. 110 RT 01 RW 04 Debong Tengah, Kecamatan Tegal Selatan.

“Semoga bayi yang baru lahir tersebut bisa menjadi manusia manusia yang berguna bagi nusa bangsa dan agama serta dapat membanggkan kedua orangtuanya, bisa jadi polisi, walikota dan pengusaha,” kata Wali Kota.

Sementara itu, Kapolres Tegal Kota, AKBP Rita Wulandari Wibowo mengatakan kegiatan ini adalah bentuk sinergitas Polri dan Pemerintah Kota Tegal.

“Ini adalah bentuk sinergitas antara Polri dalam hal ini Polres Tegal Kota dengan Pemerintah Kota Tegal dimana di hari Bhayangkara yang ke 74 ini bayi yang lahir pas tanggal 1 Juli di berikan dokumen kependudukan oleh Pemkot Tegal melalui Disdukcapil,”pungkas Rita.

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

error: Content is protected !!