Laga Persahabatan Persegal Vs Persab Berakhir Tanpa Gol

Vimanews-TEGAL-Laga persahabatan antara Persatuan Sepak Bola Kota Tegal (Persegal) melawan Persatuan Sepak Bola Kabupaten Brebes di stadion Yos Sudarso Kota Tegal, Minggu (30/6/19) berakhir imbang tanpa gol.

Meskipun tanpa hasil pertandingan dua kali 40 menit berjalan cukup seru. Setidaknya ada 7 peluang persegal yang tidak berbuahkan gol.

Persab juga mencatat beberapa peluang yang masih belum dapat diselesaikan dengan baik oleh pemainnya.

Persab yang diatas kertas berada lebih diunggulkan belum bisa menembus benteng persegal.

Hasil imbang ini, menurut Ketua Umum Persegal yang juga merupakan Wakil Wali Kota Tegal Muhamad Jumadi merupakan hasil yang cukup baik.

“Saya kira ini hasil yang maksimal dan saya mengapresiasi kerja keras pemain persegal” ungkap Jumadi, sesaat setelah usai pertandingan.

Menurutnya, ini sudah hasil yang positif dimana Persegal bisa menahan imbang klub yang diatas kertas merupakan klub yang lebih tinggi dari Persegal.

Pertandingan persahabatan ini, kata Jumadi, merupakan upaya untuk mempersiapkan Persegal maju di turnamen liga 3 Jawa Tengah bulan Juli mendatang.

Sementara itu, ditempat yang sama, pelatih Persegal Suroso menyampaikan, pertandingan antara Persab dan Persegal berlangsung cukup menarik. Saling serang, namun Ia menyayangkan beberapa peluang yang tercipta tidak bisa menghasilkan gol.

Kedepan Suroso akan lebih meningkatkan sisi stamina pemain. Persegal akan terus berusaha memberikan yang terbaik dengan semaksimal mungkin.

Sebelumnya Persegal juga melakukan laga persahabatan, diantaranya dengan Brebes All Star yang dimenangkan Persegal dengan skor 1-0, dan kemudian dengan Persekat Kabupaten Tegal, dengan hasil Persegal menang dengan skor 2-1.

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply