Karlita International Hotel Tampil Dengan Desain Interior Baru

Vimanews-TEGAL-Kini Karlita International Hotel yang merupakan hotel berbintang 3 plus beralamat di Jalan Brigjen Katamso Kota Tegal tampil dengan desain interior yang baru.

Dilengkapi dengan berbagai fasilitas pendukung Karlita International Hotel menjadi tempat persinggahan yang sangat nyaman untuk segala tujuan perjalanan bisnis, perjalanan dinas maupun untuk mengadakan acara bersama keluarga tercinta di kota Tegal, Jawa Tengah.

General Manger Karlita International Hotel Jungky Junanto menjelaskan saat ini Hotel Karlita International bintang 3 yang rasa bintang empat dan terbesar di Kota Tegal, sudah bisa menjawab permintaan konsumen dengan tampilan desain interior baru.

“Penampilan wajah baru Karlita International Hotel ini juga untuk menunjukan kepada para konsumen, bahwa Tegal juga memiliki Hotel yang megah dan luas,”ujar Jungki di sela sela Media dan Corporate Gathering, Kamis (16/5/19).

Pada kesempatan tersebut sejumlah media dan mitra Karlita International Hotel, diajak berkeliling dan mencoba melihat ruang hunian kamar dengan desain interior baru tersebut.

“Kamar andalan Kami yakni Presiden Suite yang kami bandrol dengan harga Rp 1.429. 000 (corporate),”terang Jungki.

Di ruang ini, selain menampilkan tempat tidur yang baru dan sangat empuk, juga tatanan ruang yang megah, dimana terdapat ruang tamu atau keluarga yang begitu luas dan nyaman.

“Sedangkan untuk kamar Deluxe, kami bandrol Rp 579. 000 (corporate), yang tak kalah megahnya. Hanya saja, diruangan ini tidak ada ruang tamu khusus,”jelasnya.

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply