Kapolres Tegal Kota Terima Kunjungan Habib Thohir Dan Santri Ponpes Darul Hijrah

Vimanews-TEGAL-Disela-sela kesibukan pengamanan arus mudik dan balik lebaran, Kepolisian Resor Tegal Kota menerima kunjungan dan silaturahmi Pengasuh Ponpes Darul Hijrah, Habib Thohir Al Kaff, Minggu (8/6/19).

Kehadiran rombongan para santri dan Jamiyahan Rotibayn ini disambut langsung Kapolres Tegal Kota AKBP Siti Rondhijah,didamping sejumlah pejabat utama jajaran Polres Tegal Kota di kediaman Kapolres.

“Silaturahmi bersama para santri merupakan wujud menjaga hubungan baik antara ulama dengan Instansi Kepolisian yang sudah terjalin baik selama ini,”ujar Habib Thohir Al Kaff.

Menurutnya silaturahmi ini rutin dilaksanakan setiap tanggal 5 Syawal usai lebaran. “Bersama para santri dan sejumlah jamaah kita berkeliling kesejumlah Instansi,” terangnya.

Selain mengapresiasi tugas Polri dalam pelaksanaan tugas dan menjaga keamanan wilayah, Habib Thohir juga menegaskan bahwa kegiatan ini tidak ada maksud lain selain untuk menjaga silaturahmi dan syiar Islam.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Tegal Kota AKBP Siti Rondhijah menyambut baik atas kehadiran serta dukungan tersebut.

Secara pribadi dan kedinasan, Kapolres mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 Hijriah. Mohon maaf lahir dan batin.

Sementara itu usai beramah tamah, dalam silaturahmi, Kapolres berkesempatan memberikan santunan kepada sejumlah santri Ponpes Darul Hijrah.

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply