Jumadi Hadiri Peresmian IPS Masero Cilegon

Vimanews-CILEGON-Wakil Walikota Tegal, Muhammad Jumadi menghadiri kegiatan peresmian IPS Masaro Cilegon, Kamis (12/9/19), di Link,Serdag, Kotabumi Kecamatan Purwakarta kota Cilegon – Banten.

Kegiatan ini adalah tindak lanjut dari pertemuan antara INAPLAS dan Pemerintah Kota Tegal beberapa waktu yang lalu.

Apresiasi disampaikan langsung oleh Jumadi usai acara peresmian tersebut, ini dikarenakan INAPLAS dan Candra Asih telah menginisiasi industri pengelolaan sampah.

“Saya kira ini bagus, apresiasi juga untuk INAPLAS dan Candra Asih yang telah menginisiasi industri pengelolaan sampah. Mudah-mudahan bisa di implementasikan di semua daerah terutama di Kota Tegal,” ucap Jumadi.

Jumadi juga berharap INAPLAS dan Candra Asih bisa bekerjasama Kota Tegal untuk untuk sama-sama mewujudkan Indonesia yang bersih.

“Di Kota Tegal sangat mungkin diterapkan dan mungkin nantinya menjadi salah satu pilot projects yang lain, karena saya melihat Kota Cilegon sudah dan Kota Tegal bisa menjadi sentral nya Jawa utamanya Jawa Tengah dan Jawa timur, saya mengajak INAPLAS dan Candra Asih bersinergi kemudian bersama Pemerintah Kota Tegal untuk mewujudkan apa yang selama ini diharapkan oleh masyarakat yaitu sampah plastik yang bisa bermanfaat lebih untuk masyarakat,” kata Jumadi.

Sementara itu Direktur Utama Candra Asih, Suryandi mengatakan bahwa tujuan utama dari IPS Masaro adalah bagaimana kita mengelola sampah.

“Mengelola sampah itu bisa bermacam-macam, nah dengan adanya sistem dan frame work seperti IPS Masaro ini akan mempercepat, mempermudah dalam mengelola sampah. Mudah-mudahan ini bisa menjadi model untuk diterapkan di daerah seperti di Kota Tegal,”ujarnya.

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply