Jumadi Bangga Ada Atlet Futsal Kota Tegal Raih Predikat Pemain Terbaik

Vimanews-TEGAL-Wakil Walikota Tegal Muhamad Jumadi, merasa bangga karena ada wakil dari Kota Tegal yang lanjut sampai pada final Hydro Coco Turnamen Futsal Competition.

Turnamen yang berlangsung di Gor Wisanggeni Tegal itu diikuti 32 tim se Eks Karesidenan Pekalongan.

Kota Tegal diwakili SMA Negeri 4 Kota Tegal berlaga difinal melawan SMK Negeri 1 Randudongkal, Pemalang. Babak I dan II, kedua tim saling menyerang. SMAN 4 Tegal kalah melawan SMKN 1 Randudongkal, dengan skor 1-3.

Jumadi menuturkan, masuknya SMA Negeri 4 Kota Tegal ke babak final merupakan langkah yang baik walupun meraih juara II. “Kedepan perlu latihan lebih giat lagi, tetap semangat dan dapat memberi contoh yang lain,” ujar Jumadi, Minggu (4/8/19) malam.

Jumadi memberikan apresiasi dan bangga, ada salah satu pemain SMAN 4 Kota Tegal atas nama Divallin meraih gelar pemain terbaik pada gelaran Hydro Coco Futsal Turnament.

“Ini patut menjadi contoh, awal yang bagus untuk teman-teman yang lain. Kalau Dia (Divallin) bisa kenapa yang lain tidak,” ujar Jumadi.

Jumadi mengungkapkan, ada beragam kegiatan seperti balap sepeda, open ceremony Piala Soeratin U-17 dan final turnamen futsal Hydro Coco pada hari yang sama.

“Pemkot berharap kegiatan tersebut sebagai langkah awal melahirkan atlet Kota Tegal,”harapnya.

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply