Jumadi: ASN Harus Ikut Sukseskan Berbagai Event Di Kota Tegal

Vimanews-TEGAL-Jajaran ASN di lingkungan Pemerintah Kota Tegal harus siap ikut mensukseskan setiap ” event” di Kota Tegal.

Hal tersebut disampaikan Wakil Walikota Tegal Muhamad Jumadi, Jumat (2/8/19) saat apel pagi ASN di lingkungan Balaikota Tegal.

Jumadi mengatakan, berbagai event digelar di Kota Tegal, seperti Kejuaraan Pencak Silat International yang saat ini sedang dilangsungkan di Gor Tegal Selatan, dan Kejuaraan Balap Sepeda serta Opening Piala Suratin di Stadion Yos Sudarso yang akan dilangsungkan esok hari harus berlangsung meriah dan sukses.

“Jangan sampai ada negatif voice yang beredar,”ujar Jumadi. 

Menurutnya, menjadi tanggung Jawab Pemerintah Kota Tegal melalui ASN nya untuk sigap membantu “menservice” jika ada tamu dari luar daerah. 

“Jika tidak ikut didalamnya, setidaknya hadir menonton untuk memeriahkan,”kata Jumadi. 

Berikan juga edukasi kepada masyarakat maupun para pelaku usaha agar tidak memanfaatkan event tersebut untuk meraup keuntungan dengan cara tidak baik. 

“Mereka yang datang ke kota Tegal pasti akan bercerita bagaimana dijamu di Kota Tegal, sehingga muncul perbincangan yang baik “Positif Voice” bukan “Negatif Voice” paparnya. 

Kepada ASN Jumadi juga mewanti wanti agar tidak ada lagi yang namanya jarak atau “Gap”antar kelompok.

“Kita semua sama sama dalam satu ‘perahu’ untuk memajukan Kota Tegal. Karena bagi kami (Dedy – Jumadi) akan menilai semua ASN yang memiliki kemampuan untuk memajukan kota Tegal yang luar biasa,”pungkasnya.

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply