Jelang Hari Bhayangkara ke 74, Polres Tegal Kota Bersama TNI Buka Dapur Umum

Vimanews-TEGAL-Ratusan bungkus nasi disiapkan dapur umum yang dibuka Polres Tegal Kota di halaman Sekolah Usaha Perikanan Menengah (SUPM) Negeri Tegal, Kamis (18/6/2020) pagi.

Dapur umum tersebut dibuka dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke 74, Polres Tegal Kota bersinergi dengan Lanal Tegal dan SUPM Negeri Tegal.

Tampak hadir dalam kegiatan dapur umun tersebut Kapolres Tegal Kota AKBP Rita Wulandari Wibowo beserta jajaran dan Komandan Lanal Tegal Letkol (Mar) Ridwan Aziz dan Kepala SUPM Negeri Tegal Maskuri.

“Kegiatan ini merupakan rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke 74 dan juga sebagai upaya kita untuk menyemangati adik adik kita yang sedang bersekolah di SUPM, supaya mereka betah,”Kata AKBP Rita Wulandari Wibowo.

Dan, sambung Rita, kita tunjukan bahwa meskipun kita beraneka ragam suku bangsa tetapi tetap Indonesia.

Menurut Rita, selain mensupport pihak Sekolah, pihaknya juga beupaya membuat adik adik pelajar nyaman, betah ditempat sekolah.

“Termasuk kita juga ajarkan bagaimana kita berbagi kepada mereka yang terdampak Covid-19,”ujar Kapolres.

Lebih lanjut Rita mengatakan dapur umum yang dibuka hari ini akan menyiapkan 300 paket makanan yang akan dibagikan kepada warga sekitar SUPM yang terdampak Covid-19.

“Semoga, kegiatan ini bisa kita lakukan secara berkesinambungan,” pungkasnya

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

error: Content is protected !!