Jasad Nelayan Tenggelam Kota Tegal Ditemukan Di Pantai Kartini Jepara

Vimanews-TEGAL-Setelah dilakukan pencarian selama seminggu, nelayan korban tenggelam Surono warga Muarareja Rt 01 Rw 02 Tegal Barat Kota Tegal yang hilang di perairan Tegal, Rabu (15/1/2020) sekitar pukul 09.30 WIB ditemukan di bibir Pantai Kartini Kabupaten Jepara

Berdasarkan informasi yang di dapatkan vimanews.com dari Ketua HNSI Kota Tegal Riswanto, korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia oleh tim SAR BPBD Jepara.

“Korban ditemukan mengenakan celana pendek merah dan kaos coklat garis garis oleh tim SAR Jepara di Pantai Kartinui Jepara,” terangnya.

Menurut Riswanto setelah di konfirmasi ke pihak keluarga, mereka mengatakan ciri ciri baju dan celana yang di pakai korban saat hilang sama.

“Selain itu, ada bekas luka jahitan di mata kaki korban yang ditemukan di Jepara juga sama dengan yang dimiliki korban Surono,” ujarnya.

Saat ini, HNSI bersama BPBD Kota Tegal dan Satpolair serta perwakilan keluarga akan berangkat ke Jepara untuk menjemput korban.

Sementara itu salah seorang relawan BPBD Kota Tegal mengatakan dari informasi BPBD Jepara, terhadap korban yang ditemukan tengah dilakukan Autopsi untuk memastikan korban tersebut adalah Surono nelayan Kota Tegal yang hilang.

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply