Jamin Keamanan Masyarakat Pasca Sidang Perdana PHPU, Polres Batang Gelar Patroli Gabungan

Vimanews-BATANG-Puluhan personel gabungan Polres Batang, Kodim 0736 Batang, Satpol PP dan Dinhub Kabupaten Batang melaksanakan patroli gabungan di wilayah Kabupaten Batang, Sabtu (14/6/19) malam.

Kapolres Batang AKBP Edi S Sinulingga melalui Kabag Ops Kompol Puji Irianto mengatakan, kegiatan ini dalam rangka menjamin keamanan masyarakat Kabupaten Batang pasca sidang perdana perselisihan hasil pemilihan umum (PHPU) di Mahkamah Konstitusi.

“Kegiatan ini untuk memastikan keamanan di wilayah Kabupaten Batang tetap kondusif,” kata Kabag Operasi Kompol Puji Irianto.

Sebelum penetapan hasil sidang di MK mendatang, kata Kabagops, pihak Kepolisian akan terus melakukan KKYD (Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan) di wilkum Polres Batang.

“Polres Batang bersama Kodim,Satpol PP dan Dinhub akan terus melakukan patroli gabungan dan razia guna meminimalisir gangguan kejahatan dan untuk menjamin keamanan masyarakat Kabupaten Batang,” tandasnya.

Nampak Kapolres Batang AKBP Edi S Sinulingga didampingi pejabat utama Polres Batang memimpin langsung patroli gabungan tersebut.

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply