INFORMA Dan Toys Kingdom Buka Di Pasifik Mall Tegal

Vimanews-TEGAL-Kawan Lama Retail grup bisnis penyedia perlengkapan rumah,futniture dan gaya hidup terus melakukan ekspansi dengan membuka dua toko baru di Pasifik Mall lantai 1 Jalan Mayjen Sutoyo, Kota Tegal, Rabu (25/9/19).

Bisnis baru yang dibuka kali ini adalah INFORMA pusat furniture dan aksesoris untuk hunian dan bisnis serta Toys Kingdom pusat mainan dan hobby untuk segala usia.

INFORMA yang dibuka di luasan area 3 500 meter kubik merupakan toko ke 89 yang tersebar di 42 Kota se Indonesia. Sedangkan Toys Kingdom dengan area 250 meter kubik merupakan toko ke 45 yang tersebar di 19 Kota di Indonesia.

“Konsistensi dalam membuka toko baru merupakan wujud komitmen kami untuk hadir lebih dekat dan menjangkau lebih banyak pelanggan,” jelas Marketing Director Kawan Lama Group Nana Puspa Dewi

Kota Tegal kata Nana, merupakan Kota dinamis dengan potensi ekonomi yang besar dan perlu untuk ditunjang oleh produk furniture dan aksesoris yang tidak hanya fungsional, namun juga modern dan stylish.

Selain itu, kebutuhan akan produk mainan berkualitas juga perlu diakomodir seiring pertumbuhan gaya hidup masyarakat.

Harapannya, lanjut Nana, dengan dibukanya kedua toko baru ini di Kota Tegal dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat Tegal dalam mengakses produk produk funiture dan mainan berkualitas dengan pelayanan staf yang ramah dan sigap.

“Tidak ketinggalan, kami juga menyediakan kanal belanja online untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan,”tutupnya.

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply