Herujito Besuk Slamet Ambari Di Ruang Edelweis RSUD Kardinah

Vimanews-TEGAL-Sebagai bentuk kepedulian terhadap seniman Kota Tegal, Calon Walikota Tegal Nomor 5 Herujito, Jumat (16/3/18) membesuk Slamet Ambari yang sedang terbaring sakit dan dirawat di ruang Edelweis RSUD Kardinah, akibat kekurangan Kalsium.

Setibanya di Rumah Sakit dan masuk ruang perawatan, kehadiran Herujito membuat Slamet Ambari terkejut dan sontak berteriak “Eiyaaaaa…” Seakan tidak percaya jika yang membesuknya adalah Herujito.

Herujito mendapat kabar sakitnya pemeran Jadag dalam film “TURAH” dan juga Salim dalam film serial “5REG!” dari Cartiwi kakak kandungnya sendiri yang juga adalah salah satu Aktris dalam film “TURAH”.

“Mbak Tiwi memberi kabar tadi malam. Saya bilang Insya Allah besok (Jumat) menjenguk. Tapi tidak usah bilang- bilang kalau saya mau jenguk,” ungkap Herujito.

Calon walikota yang diusung PDI Perjuangan ini berdoa agar kesehatan Slamet Ambari segara pulih dan bisa kembali berakfitas di Dunia kesenian.

“Istirahat yang cukup dan tidak usah terlalu banyak pikiran. Insya Allah sembuh,” ujar Herujito.

Slamet Ambari mengucapkan terima kasih atas perhatian yang diberikan Herujito. Dia pun mendoakan agar pasangan Herujito-Sugono bisa memenangkan Pilkada 2018.

“Saya tahu Pak Herujito ini orang baik dan mampu membawa kemajuan untuk kota Tegal,” katanya.

Slamet Ambari merupakan salah satu Aktor cukup terkenal di Tegal. Pria kelahiran 31 Maret 1961 ini cukup lama menggeluti Dunia Teater dan pernah meraih gelar Aktor Terbaik pada tahun 1989, dan aktor terbaik 2002 lewat Festival Teater di Surakarta.

Salah satu filmnya berjudul ‘TURAH’ tayang perdana di Singapore International Film Festival 2016, dan memenangi gelar ‘Special Mention’ dan menyabet dua kategori: Geber Award dan Netpac Award dalam Jogja-Netpac Asian Film Festival.

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply