HAORNAS 2017, Moment Untuk Jalin Persatuan Atlet Kota Tegal

Vimanews-TEGAL- Dalam Peringatan Hari Olahraga Nasional ke 34 tahun 2017, Plt. Walikota Tegal H.M Nursholeh mengajak para atlet dan warga untuk bersatu memajukan Kota Tegal. Hal itu diungkapakan  Plt. Walikota Tegal dalam sambutanya yang dibacakan Plt. Sekda Kota Tegal Dyah Kemala Shinta SH.MH saat menjadi Inpektur Upacara pada Peringatan Haornas ke 34 tahun 2017 tingkat Kota Tegal, Kamis (14/9/17) di Hal Gor Wisanggeni.

Menurutnya hal itu sejalan dengan tema Haornas tahun ini yaitu “olahraga menyatukan kita”, maka sudah semesti warga Kota Tegal sebagai bagian dari warga negara Indonesia harus selalu bersatu. “Contohlah para atlet yang berjuang di kancah internasional, meski berasal dari berbagai cabang olahraga, mereka semua membawa nama satu bangsa, bangsa indonesia dan mereka semua fokus untuk memberikan yang terbaik bagi negeri ini”,ucapnya.

Menurutnya meski banyak tantangan dan rintangan yang menghadang, terlebih lagi saat ini memasuki tahun politik, warga Kota Tega lharus tetap bijak menghadapinya. “Ingatlah bahwa apapun yang terjadi dan siapapun pemimpinnya, pasti memiliki cita-cita luhur untuk memajukan Kota Tegal.

Dalam kesempatan itu, Dyah juga berpesan agar masyarakat ikut memberikan sumbangsih dan mendampingi pemerintah dalam melaksanakan program-program pembangunan. “Mari kita eratkan kepercayaan, bergandengan tangan sehingga pembangunan ini dapat dilaksanakan secara merata dan digunakan seadil-adilnya bagi kepentingan umum”pungkasnya.

Selain melaksanakan upacara bendera, peringatan Haornas ke 34 tahun ini juga dimeriahkan dengan atraksi beladiri dari Perguruaan Karate Do-Gojukai yang menampilkan atraksi gerak kata dan kumite.

Tidak hanya itu, peringatan juga diwarnai dengan pemberian uang pembinaan oleh Plt. Sekda Kota Tegal Dyah Kemala Shinta beserta Jajaran Forkopimda kepada sejumlah atlet Kota Tegal yang berprestasi di tingkat karesidenan diantaranya dari cabang olahraga renang kepada Maria Lovea Mauren, Cabor Karate kepada Dimas Nur Biantara, Cabor Panahan kepada Bagas Tri Sugiarto, Cabor Pencak Silat kepada Septiana Galuh, Cabor Tenis Meja kepada Mahaputra dan Cabor Tenis Lapangan kepada Galuh Retno Wulan.

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

error: Content is protected !!