Hadiri Pisah Sambut Anggota DPRD, Walikota Tegal Ucapkan Terima Kasih Dan Harapannya

Vimanews-TEGAL- Acara melepas dan menyambut pimpinan dan anggota DPRD Kota Tegal periode 2014-2019 – 2019-2024 berlangsung di Gedung Adipura Komplek Balaikota Tegal, Rabu (21/8/19) malam.

Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota Tegal H Dedy Yon Supriyono, mengucapkan terimakasih kepada seluruh Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tegal periode 2004 -2019, atas kerjasamanya bersama-sama.membangun kota Tegal.

Kepada anggota DPRD yang baru dilantik, Ia berharap untuk tetap melanjutkan sinergitas dalam kebaikan, bersinergi membangun kota Tegal.

“Harapannya kedepan kepada Anggota DPRD Kota Tegal periode 2019-2024 bisa bekerja sama dengan baik dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Tegal,”harapnya.

Tentunya, kata Walikota, harapannya juga anggota DPRD kota Tegal, dapat menunjukan kinerjanya dengan baik sesuai dengan amanah yang diberikan oleh rakyat.

Senada dengan Wali Kota Tegal, Wakil Walikota Muhamad Jumadi juga berharap Anggota DPRD periode baru ini bisa bekerja sama, saling mengisi, baik dalam bentuk kritik, mengkritisi, namun tentunya kritik yang memberi solusi untuk kesejahteraan rakyat.

Ketua DPRD sementara, Edy Suripno mewakili anggota DPRD yang lama menyampaikan Terima kasih, kepada semua pihak, baik Pemerintah Kota Tegal, Kepolisan, TNI dan Komisi Pemilihan Umum yang telah menyelenggarakam Pemilu, khususnya di Kota Tegal berjalan dengan lancar.

Uyip sapaan akrab Edy Suripno menyampaikan bahwa purnanya anggota DPRD periode 2014 -2019 masih ada beberapa pekerjaan rumah yang belum terselesaikan,

“Kedepan harapannya pekerjaan rumah yang belum terselesaikan, bisa segera diselesaikan oleh anggota DPRD yang baru dan bersama-sama menjalankan amanah untuk mensejahterakan mmasyarakat,” ujar Uyip.


You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply