Dua Korban Laka Lantas Terima Bantuan Tongkat Kruk Dari SiTeko

Vimanews-TEGAL-Polisi Tegal Kota atau Si Teko melakukan anjangsana pemberian tali asih kepada korban laka lantas, dalam rangka HUT ke 65 Lalu-lintas Bhayangkara.

Terdapat dua lokasi yang didatangi jajaran Polres Tegal Kota yang dipimpin langsung Kapolres Tegal Kota AKBP Rita Wulandari Wibowo, Sabtu (19/9/2020) Pagi.

Kedua lokasi yang didatangi yaitu rumah korban laka lantas Edi Sukarmo (72) beralmat di Gg Prenjak Kelurahan Randugunting Kecamatan Tegal Selatan dan Sri Daryati (69) beralamat di Jalan Arjuna Kelurahan Slerok Kecamatan Tegal Timur Kota Tegal

AKBP Rita Wulandari mengatakan kegiatan anjangsana dan pemberian tali asih kepada korban laka lantas ini dalam rangkaian HUT ke 65 Lalu Lintas Bhayangkara.

“Ini merupakan kegiatan kemanusiaan sebagai wujud kepedulian Satuan Lalu Lintas Polres Tegal Kota terhadap korban laka lantas,” kata Kapolres Tegal Kota.

Bantuan yang diberikan, kata Rita, yakni paket sembako dan bantuan berupa tongkat Kruk.

“Kita berikan tongkat kruk kepada korban laka lantas. Semoga dengan bantuan ini dapat menambah semangat mereka untuk sembuh dan dapat beraktifitas seperti biasa.” tuturnya.




You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

error: Content is protected !!