Drg Agus Dwi Sulistyantono Jabat Plt Direktur RSUD Kardinah Tegal

Vimanews-TEGAL-Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono menunjuk drg Agus Dwi Sulistyantono sebagai Plt Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kardinah Kota Tegal yang baru, mengantikan Plt sebelumnya dr Sri Prima Indraswari.

Pergantian tersebut dilakukan, agar dr Sri Prima Indraswari yang juga Kepala Dinas Kesehatan Kota Tegal lebih fokus dalam penanganan kasus Covid-19 yang mana Kota Tegal berada di Level 4.

“Pergantian ini dilakukan agar dokter Prima lebih fokus dalam penanganan Covid-19. Dapat menurunkan Kota Tegal dari Level 4 kembali ke Level 3 atau Level 2,” ujar Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono dalam sambutannya pada acara pisah sambut Plt Direktur Kardinah, Senin (2/4/21) siang.

Dedy Yon berharap Plt Direktur yang baru dapat meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat dan tetap menjalin kekompakan di internal RSUD.

“Saya berharap, Plt Direktur yang baru bisa memberikan yang terbaik. Menjaga kekompakan dari jajaran atas sampai bawah. Karena ini kerja tim,”harapnya.

Menurut Dedy Yon, ditengah pandemi harus saling bahu membahu dan juga ini merupakan panggilan jiwa, maka dibutuhkan keseriusan dan keikhlasan.

Sementara itu, ditemui usai pisah sambut, Agus menyampaikan akan tetap fokus sebagai rujukan COVID-19 yang mengampu beberapa wilayah mulai dari Pemalang sampai Brebes.

Untuk itu, pihaknya tengah menyiapkan inovasi layanan baru terkait dengan penanganan COVID-19 seperti layanan drive thru untuk tes PCR.

“Saat ini sedang kita siapkan. Sebentar lagi kita juga akan menyediakan layanan tes PCR drive thru agar masyarakat tidak perlu masuk kedalam rumah sakit,” pungkas Agus.

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

error: Content is protected !!