Dilaporkan Wali Kota Ke Polda Jateng, Jumadi Mengaku Belum Tahu

Wakil Wali Kota Tegal Muhamad Jumadi mengaku belum mengetahui adanya aduan Wali Kota Dedy Yon Supriyono ke Polda Jateng yang dikuasakan kepada Ketua Umum GNPK RI Basri Budi Utomo atas dugaan rekayasa kasus yang merugikan nama baik.

“Saya belum tau isi aduannya apa. Jadi saya tidak bisa jelaskan disini. Saya menunggu saja bagaimana perkembangannya,” kata Jumadi.

Jumadi mengaku belum bisa menjelaskan karena belum mendapat undangan dari Polda Jawa Tengah. “Nanti kalau sudah ada undangan baru saya bisa jelaskan kepada publik, hal-hal apa yang terjadi,” ujarnya.

Jumadi pun kembali menegaskan hubungannya dengan wali kota baik baik saja tidak ada masalah. Meskipun  sampai sekarang ia belum bertemu lagi dengan wali kota.

“Mungkin masih ada miskomunikasi. Saya sudah minta waktu melalui Sekertaris Daerah (Sekda) untuk bertemu wali kota,” pungkas Jumadi.

Sebelumnya diberitakan Dedy Yon Supriyono, telah memberikan kuasa hukumnya kepada ketua GNPK RI Basri Budi Utomo untuk mengadukan Muhamad Jumadi ke Polda Jateng.

Aduan dilakukan pada Rabu (24/2/21) sekira pukul 14.00 WIB terkait dugaan rekayasa kasus yang mencemarkan nama baik wali kota.

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

error: Content is protected !!