Diduga Lakukan Penusukan Saat Tawuran Coro Diamankan Polisi

Vimanews-TEGAL-Seorang pemuda yang diduga pelaku penusukan dalam peristiwa tawuran antar kelompok di Jalan Kapten Sudibyo Kota Tegal, Minggu (15/9/19) telah diamankan Satuan Reserse dan Kriminal Kepolisian Resor Tegal Kota.

Kapolres Tegal Kota AKBP Siti Rondhijah melalui Kepala Satuan Reserse dan Kriminal AKP Agus Budi Yuwono menjelaskan kejadian berawal pada Sabtu (7/9/19) Kelompok dari Slerok melintas dengan menggunakan sepeda motor tepatnya sebelum rel kereta api Jalan Merpati Kelurahan Randugunting Kota Tegal.

“Kelompok Slerok bertemu dengan kelompok Randugunting selanjutnya menggeber knalpot, karena tidak terima kelompok randugunting mengejar dan bertemu setelah rel kereta api,” terang Kasat Reskrim.

Pada saat bertemu, kata Agus, kedua kelompok tersebut akan melakukan tawuran, akan tetapi sudah dibubarkan oleh warga setempat.

Namun, seminggu kemudian tepatnya, Minggu (15/9/19) pukul 02.00 Wib di Depan Moro Jalan Kapten Sudibyo Kelurahan Debong Kulon Kecamatan Tegal Barat Kota Tegal kedua kelompok bertemu lagi dan terjadilah tawuran.

“Ada sekitar 20 orang dari kelompok Slerok melawan 15 orang kelompok randuguntiing. Menyebabkan satu orang terkena sabetan clurit di bagian kaki sebelah kiri dan satu korban lagi terkena sabetan clurit di bagian rusuk sebelah kanan,”ungkap AKP Agus BY.

Menurutnya, dua korban dalam kejadian tersebut. Ibrahim Junior (16) terkena clurit di bagian kaki sebelah kiri. Posisi clurit masih menancap di kaki kiri dan dirujuk ke RS Margono Purwokerto, sedangkan korban Rafi Wildan (15) terkena clurit di di bagian rusuk saat ini masih dirawat di RSUD Kardinah.

Saat ini, lanjut Kasat, telah diamankan seorang pelaku bernama ASP (17) Alias CORO pelajar sebuah SMA swasta di Kota Tegal warga Jalan Merpati Randugunting Kota Tegal.

“Kami telah mengamankan seorang pelaku dan pelaku lainnya masih dalam pengejaran,”pungkasnya.

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply