Danlanal Tegal Serah dan Terima Hadiah serta Piala Lomba Peringatan HUT RI

Vimanews-TEGAL- Komandan Lanal Tegal Letkol Mar SB. Manurung menyerahkan sekaligus menerima Hadiah dan Piala Lomba dalam rangka Peringatan HUT Proklamasi RI baik yang diadakan di interen Lanal maupun di luar Lanal bertempat di Lapangan Apel Mako Lanal Tegal, Senin (21/8/17)

Setelah melakukan Apel pagi dan memberikan pengarahan kepada Prajurit dan PNS Lanal Tegal,Danlanal Tegal menyerahkan Hadiah Lomba Bulu Tangkis kepada para juara, yang diikuti oleh interen lanal sendiri.

Ada 8 pemenang juara Turnamen Bulu Tangkis dalam memperebutkan Piala Danlanal Cup yakni Juara 1 pasangan Pelda Wantoro/Pelda Setiawan, juara 2 Danlanal/Sertu Bambang PW, juara 3 Peltu Wuryanto/Sertu Edi Sudiyono, juara 4 Serma Sudiarto/Kopda Sugeng P,  juara 5 Peltu Arwan Safari/Pelda Indra G, juara 6 Serka Bambang H/Kopka Lazim, juara 7 Serka Mukhidin/Serka Khalimi, juara 8 Peltu Sugiri/Sertu Adri Setiawan.

Sedangkan penyerahan Piala kejuaraan Tenis Meja Tunggal dan Beregu kepada Danlanal, dalam rangka Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-72 tahun 2017 yang diadakan oleh Polres Tegal Kota adalah, Juara Perorangan dan Beregu, juara 1 diraih oleh Kopka Slamet Subagyo serta Juara 3 Kopka Teja Sulaksana. Untuk juara bergandanya adalah Pelda Wantoro/Sertu Wijoyo.

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

error: Content is protected !!