Danlanal Tegal Resmikan Cafe Navy

Vimanews-TEGAL-Sebuah tempat rekreasi berupa Cafe milik Pangkalan TNI AL (Lanal) Tegal diresmikan Komandan Lanal Letkol Laut (P) Agus Haryanto, Selasa (8/10/19).

Disela sela kegiatan peresmian Komandan Lanal menjelaskan bahwa cafe CA IV Tegal atau Navy Cafe merupakan salah satu tempat rekreasi.

Karena, kata Danlanal, tugas dan fungsi Lanal Tegal itu mendukung operasi Angkatan Laut atau TNI pada umumnya. Baik itu kapal perang, pesawat udara, marinir maupun pasukan TNI TNI kita yang lain.

“Tugas pangkalan untuk mendukung itu dan kita perlu punya fasilitas fasilitas, salah satunya adalah fasilitas rekreasi yang fungsinya untuk mempertahankan moril prajurit kita yang berada di daerah operasi,” tetang Danlanal Tegal.

Untuk Cafe ini, Lanal sedang membuat inovasi, karena tendny sekarang orang itu ngopi, jadi konsepnya Kopi Nusantara.

“Semua Kopi yang ada di Indonesia kita coba datangkan ke Kota Tegal, kita racik dengan menu menu Kopi dengan Barista dari daerah kita juga. Siapapun baik umum maupun militer yang mau datang kesini silahkan untuk menikmatinya,” kata Danlanal.

Harapannya, lanjut Danlanal; memberi manfaat bagi anggota Lanal, TNI, masyarakat umum, pelajar dan mahasiswa.

“Semoga dengan adanya spot satu tempat rekreasi yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas Free Wifi juga bisa menambah keakraban dan kemanunggalan antara TNI dan rakyat,”pungkasnya.

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply