Danlanal Tegal Buka Turnamen Bulutangkis Danlanal Cup Tahun 2017

Vimanews-TEGAL-Komandan Lanal Tegal Mar. SB. Manurung membuka acara turnamen Bulutangkis Danlanal Cup tahun 2017 dalam rangka HUT RI ke 72, Rabu (9/8/17) di lapangan Bulutangkis Aula Sarjoe Mako Lanal Tegal.

Dikatakan Danlanal, turnamen ini diadakan dalam rangka memperingati HUT RI ke-72, selain itu juga untuk menyehatkan jasmani prajurit melalui bidang olah raga sehingga selalu terjaga kebugarannya.

Selain itu, lanjutnya untuk memupuk jiwa semangat bekerja karena dengan sehat maka untuk aktivitas bekerja di kantor juga semakin bergiat serta untuk mencari bakat terpendam sehingga apabila ada turnamen di luar Lanal bisa mengikuti turnamen.

“Maka daripada itu saya atas nama Komandan merasa bangga dan Apresiasi kepada Prajurit Lanal Tegal yang sudah melaksanakan Tugas dan Fungsi sebagai pengawak Lanal,” ungkapnya.

Peserta Turnamen terdiri dari Satker-satker yang ada di Lanal Tegal, dengan jumlah mencapai 44 peserta dan terbagi dalam 22 team berganda, sedangkan kemenenagan menggunakan 30 reli point angka kemenangan dan memperebutkan hadiah juara 1,2,3 dan 4.

Pembukaan diawali dengan Pemukulan bola pertama oleh Komandan Lanal Tegal sekaligus pertandingan antara pasangan Danlanal /Sertu Bah Bambang PW melawan pasangan Serma Pom M.Faizin/Sertu Pom Nurkholis yang dimenangkan pasangan Danlanal Tegal dengan skor 30-6.

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

error: Content is protected !!