Dandim 0712/ Tegal Tutup Turnament Tenis Dandim Cup 2017

Vimanews-TEGAL-Dalam rangka Hari Juang Kartika tahun 2017 turnamen Tenis Lapangan Dandim 0712/Tegal Cup, resmi ditutup oleh Dandim 0712/Tegal Letkol Kav Kristiyanto, Minggu (12/11/17)

 

Dalam sambutan Dandim 0712/Tegal Letkol Kav Kristiyanto mengucapkan banyak terimakasih atas peran dan partisipasinya untuk meramaikan turnamen Dandim 0712/Tegal Cup, dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika tahun 2017 dan mohon maaf jika ada kekurangan dalam penyelenggaraan turnamen Tenis ini.

 

“Kami sangat bangga kepada atlet yang berprestasi , semoga turnamen yang di selenggarakan oleh Kodim 0712/Tegal ini dapat memacu semangat untuk bertanding di lain turnamen baik tingkat daerah maupun tingkat nasional,” ujar Dandim.

 

Menurut Dandim Letkol Kav Kristiyanto Pertandingan tenis lapangan Dandim Cup 2017 yang digelar selama tiga telah selesai dilaksanakan dan berhasil mengeluarkan pemenangnya.

 

Berikut nama-nama pemenangnya
A. pemenang Tenis ganda grup C/D :
1. Gede Subiyanto/Budi Harmono
2. Dr.Mucklis Dahlan/Teguh prihatno
3. Catur Heriyanto/kahmudi dan Letkol kav. Kristiyanto/Agus tito.

 

B. Pemenang Tenis ganda grup A/B :
1. Rudyanto/Hartoto
2. Wawan /Gino (brebes)
3. Agus nuryanto / Purwanto dan Karyoto/ Rahmanto.

 

C. Pemenang Tenis tunggal putra prestasi
1. Wisnu Adi nugroho
2. Boris ngatmono
3. Limpat nurahmad dan Wisnu nurwijayanto .

 

Hadir dalam acara tersebut antara lain PELTI provinsi Jateng di wakili H. Masfui Masduki, PELTI KOTA TEGAL Bpk Poernomo. PELTI KAB. TEGAL Dr Bambang, Kasdim, Perwira Staf dan Para Danramil Kodim 0712/TEGAL
Acara di akhiri dengan penyerahan piala kepada para pemenang oleh Dandim 0712/Tegal dan dilanjutkan dengan foto bersama.

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

error: Content is protected !!