Buka Dapur Umum, Kodim 0712 Tegal Bagikan 1000 Nasi Kotak

Vimanews-TEGAL-Dalam rangka membantu masyarakat terdampak Covid-19 di Wilayah Kota dan Kabupaten Tegal Kodim 0712 Tegal bersama Polres dan Pemerintah Daerah mendirikan dapur umum di Makodim 0712 Tegal.

Pendirian dapur umum ini dilaksanakan selama wabah Covid 19 masih ada, dimulai Selasa (28/4/2020) . Petugas TNI-Polri di dapur umum ini memasak sebanyak 1000 nasi kotak per hari yang dibagikan kepada masyarakat terdampak Covid-19 di wilayah Tegal

Dandim 0712 Tegal Letkol Inf Ricard Arnold YS mengatakan, sinergitas TNI-Polri dan Pemda akan terus dilakukan untuk penanganan Covid-19, terutama dalam memberikan bantuan untuk meringankan beban hidup pada masyarakat.

“Kegiatan ini merupakan salah satu upaya TNI-Polri untuk meringankan beban masyarakat akibat wabah Covid-19 di Wilayah Tegal. Ini sifatnya stimulan dan diharapkan bisa mengurangi beban hidup masyarakat,” ujarnya.

Adapun sasaran penerima nasi kotak, kata Dandim masyarakat kurang mampu terdampak Covid 19 yang telah didata di masing masing Koramil.

“Masing masing Koramil sudah diminta untuk melakukan pendataan dan penyalurannya akan dilakukan oleh masing masing Bhabinsa,” tutupnya.




You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

error: Content is protected !!