Bergaya Casual Fashionabel Honda Genio Resmi Diluncurkan Di Tegal

Vimanews-TEGAL-Main Dealer Astra Motor Jateng, Sabtu (21/8/19) malam secara resmi memperkenalkan pendatang dalam lini skutik, Honda Genio kepada masyarakat Tegal di Rita Super Mall Tegal.

Honda Genio menjadi skuter matik bergaya casual fashionable.

Marketing Manager Astra Motor Jateng Budi Hartanto mengatakan, Honda Genio akan menjadi tren baru bagi generasi muda Indonesia. Memiliki ekspresi lebih stylish dan energik.

Keberadaan Honda Genio, kata Budi, tetap mempertimbangkan performa, bodi compact, kelincahan, kenyamanan berkendara, dan konsumsi bahan bakar yang efisien.

Selain itu, Honda Genio juga dibekali mesin eSP 110 cc yang hemat bahan bakar.

“Kami optimis kehadiran Honda Genio ini mewakili konsumen generasi muda yang ingin tampil beda. Skutik terbaru ini sangat mendukung aktivitas sehari-hari, baik sekolah, bekerja maupun kumpul bareng temam,” ujarnya.

People and Channel Development Supervisor Astra Motor Jateng, Agung Hounggo mengatakan, Honda Genio pun didukung penggunaan frame enchanced Smart Architecture (eSAF).

Teknologi frame baru Honda yang diimplementasikan pertama di Indonesia.

“Empat poin dalam eSAF, yaitu ringan dan mudah dikendarai, handling lincah dan kemampuan manuver lebih baik, lebih stabil dan nyaman, dan efisiensi tempat lebih baik,” terangnya.

Honda Genio, menurut Agung, dibekali fitur- fitur penunjang yang menyesuaikan kebutuhan pengguna.

“Di antaranya, kapasitan bensin 14 liter. Ada juga bagasi yang terdapat power charger untuk isi ulang baterai gadget,” jelasnya.

Region Head Astra Motor Jateng Ronaldo Widjaja mengatakan, Honda Genio 110 cc ini merupakan tipe baru dengan kerangka, mesin, dan desain baru juga.

Ia berharap, tampilan baru ini benar- benar cocok untuk anak- anak usia 18 sampai 25 tahun.

“Jadi segmen kita untuk anak usia 18 sampai 25 tahun dengan harapan bisa menemani aktivitas sehari- hari mereka,” ungkapnya

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply