Balon Walikota Tegal Muhammad Jumadi Buka Turnamen Bola Volly

Vimanews-TEGAL-Bakal calon Walikota Tegal dari Partai Demokrat Muhammad Jumadi, mebuka  Turnamen Bola Volly yang digelar dalam rangkaian HUT Partai Demokrat ke 16, Minggu (1/10/17) di Lapangan Sepakbola depan GOR Wisanggeni Kota Tegal.

 

Selain Muhamad Jumadi yang juga pengurus DPP Partai Demokrat Departemen Ormas Dan LSM hadir dalam kegiatan tersebut antara lain: Anggota DPRD kota Tegal dari Partai Demokrat Satori, Anggota DPDR kota tegal dari partai demokrat Hendria dan Ketua DPC Partai Demokrat Kota Tegal Eko Kusnomo serta Sekretaris KONI Kota Tegal Abdul Qodir.

 

Pertandingan Volly diikuti 16 Tim yaitu
1.Polres Tegal
2.Polres Brebes
3.Galawi dari Kab. Tegal
4.Kanguru dari Adiwerna
5.Palapa dari Adiwerna
6.Sakalima Adiwerna
7.KMC dari Pemalang
8.Voltase dari Pemalang
9.Kuda Hitam dari Kab. Tegal
10.Angkasa dari Dampyak
11.Redaksi Sisalam Brebes
12.Famili dari Sisalam Brebes
13.Banjaratma Brebes
14.Maheswara Brebes
15.Palabar A Mejasem Barat
16.Palabar B Mejasem Barat

 

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Tegal Eko kusnomo dalam sambutannya antara lain mengatakan pertandingan bola volly ini dalam rangka memperingati hari ulang tahun Partai Demokrat yang ke-16.

 

“Saya ucapkan terima kasih kepada panitia atas terselenggaranya pertandingan bola volly ini, semoga dapat menjalin hubungan antara kader-kader Partai Demokrat,”ujarnya.

 

Jumadi disela sela pertandingan mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan turnamen Bola Volly tersebut. Jumadi berharap dengan Turnamen Volly ini akan muncul pemain-pemain berbakat yang nantinya dapat menjadi pemain yang dapat mengharumkan nama bangsa. Selain itu Jumadi juga berharap untuk para peserta dapat melaksanakan pertandingan dengan menjunjung tinggi sportivitas.

 

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

error: Content is protected !!