Aurum Rizqianto Fauzi Terpilih Sebagai Ketua Ikatan Alumni SMAN 3 Slawi

Vimanews-TEGAL-Mantan Presiden BEM PT Unissula, Aurum Rizqianto Fauzi terpilih sebagai ketua Ikatan Alumni SMA N 3 Slawi (IKA SMAGAWI), Sabtu (8/6/19).

Aurum terpilih melalui pemilihan dengan suara bulat yang disepakati oleh semua angkatan.

Dalam sambutan perdananya Aurum mengatakan kedepan IKA Smagawi akan bersinergi dengan civitas akademika SMA N 3 Slawi, Alumni, ataupun Masyarakat.

“IKA SMAGAWI, akan merumuskan program kerja 5 tahun kedepan, dan akan mendengarkan masukan dari banyak pihak, “jelasnya.

Sebelum acara Pemilihan Ketua Umum IKA SMAGAWI berlangsung, terlebih dahulu diisi acara temu akbar dari angkatan 1994-2019.

Acara temu akbar juga dihadiri oleh Agus Suyitno selaku Kepala Sekolah SMA N 3 Slawi, Priyono selaku Pembina Alumni beserta para Bapak/Ibu Guru aktif ataupun yang sudah purna tugas.

Sementara itu, Kepala Sekolah dan Pembina Alumni siap bersinergi dan membantu IKA SMA N 3 Slawi.

Sesungguhnya, kata Aurum, jabatan ini bukan tujuan, melainkan bagaimana dengan wasilah jabatan ini kita bisa mencapai tujuan yang sesungguhnya dan bisa memberikan kebermanfaatan.

“Saya berharap besar kepada Pengurus IKA SMAGAWI yang baru bisa memberikan program-program yang dapat memajukan almamater,” tandas Aurum.

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply