Atlit Panjat Dinding Brebes Targetkan Melaju ke Kejurnas Bali

Vimanews-BREBES-Enam atlet panjat tebing asal Kabupaten Brebes, Sabtu (5/9/2020) sore bertolak ke Semarang untuk mengikuti kejuaraan daerah (Kejurda).

Keenam atlet yang akan mengikuti Kejurda yang diadakan oleh Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Provinsi Jawa Tengah di komplek GOR Jatidiri, Semarang yakni Tri Della Fitrotun Nisa, Ikhsan Maulana Yusuf, Siti Aminah, Dicky Wahyudi dan M Hafid Septi Arifin serta Tri Novita Ramadani.

Ketua FPTI Kabupaten Brebes Abdul Haris disela pelepasan berharap, keenam atlet tersebut bisa meraih prestasi sebaik mungkin.

“Dengan demikian nantinya mereka bisa mengikuti kejuaraan nasional mewakili Jawa Tengah yang dijadwalkan akan dihelat di Bali,” kata Abdul Haris.

Haris yang didampingi Penasehat FPTI Kabupaten Brebes, H Haryanto dan Pengurus FPTI Gus Bill dalam kesempatan itu juga memberikan nasihat kepada enam atlit panjat dinding yang akan berkompetisi untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya.

“Tunjukan kemampuan terbaik, sehingga bisa mengharumkan nama Kabupaten Brebes di kancah kejurda panjat dinding ini,”tandasnya.

Sementara, Pelatih Panjat Dinding, Gozi Prayudi berkesempatan pula membekali anak asuhnya dengan semangat dan dorongan untuk berjuang semaksimal mungkin dan menggapai prestasi setinggi mungkin.

Selama di Semarang, kata Gozi, atlet akan didampingi langsung oleh Pelatih Gozi Prayudi dan anggota Pembinaan Prestasi Guntur Pamungkas.

“Ayo Semangat dan berikan yang terbaik bagi Kabupaten Brebes. Dari kalian, semoga ada yang mewakili Brebes untuk jadi atlit Provinsi Jawa Tengah yang akan diterjunkan dalam PON di Papua mendatang,” pungkas Gozi. (HR-V)

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

error: Content is protected !!