Anggota Polres Tegal Kota Dan Bhayangkari Meriahkan Karnaval HUT Kemerdekaan RI

Vimanews-TEGAL-Kepolisian Resor Tegal Kota bersama Bhayangkari Cabang Tegal Kota, turut meramaikan Karnaval Pembangunan dalam rangka memperingati HUT RI Ke – 72 Tahun 2017 yang diselengarakana pemerintah kota Tegal, Senin (21/08/17) siang.

 

Dalam kegiatan karnaval tersebut Polres Tegal Kota menampilkan aksi simpatik Polwan-Polwan Cantik yang memberi hormat di depan panggung kehormatan dengan berdiri diatas moge, juga ada atraksi polisi cilik dan yel-yel dari para bintara muda yang memukau penonton.

 

Tak ketinggalan ibu-ibu Bhayangkari yang tampil cantik dan anggun dengan balutan pakaian adat dari berbagai daerah diatas mobil hias, menampilkan ke aneka ragaman budaya Indonesia.

 

Karnaval dimeriakan oleh Siswa-siswi SD, SMP, SMA, Universitas, Instansi Pemerintah, organisasi masyarakat dan panguyuban dan Partai Politik di Kota Tegal. Karnaval dilaksanakan dengan jalan kaki dengan route start depan Kantor DPRD dan finish untuk pejalan kaki di depan SMA Negeri 1 Tegal sedang mobil hias finish di lapangan Tegal Selatan.

 

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply