30 Anggota DPRD Kota Tegal Dilantik Dan Diambil Sumpahnya

Vimanews-TEGAL-Tiga Puluh anggota DPRD Kota Tegal masa jabatan 2019-2024, Rabu (21/8/19) resmi dilantik dan diambil sumpahnya di Pendopo Kota Tegal oleh Ketua Pengadilan Negeri Kota Tegal.

Ketua DPRD Kota Tegal sementara Edy Suripno dalam kesempatan tersebut menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas suksesnya pelaksanaan Pemilu 2019 di Kota Tegal. 

“Kepada penyelenggara Pemilu, KPU, Bawaslu, TNI Polri yang telah bekerja keras untuk mengamankan dan Pemerintah kota Tegal yang memfasilitasi sehingga penyelenggaraan pelaksanaan pemilu bisa berjalan dengan baik,” ujar Edy Suripno.

Ucapan terima kasih juga tak lupa Uyip sampaikan kepada seluruh anggota DPRD periode 2014-2019 yang sudah bekerja keras untuk membangun kota Tegal Semoga apa yang telah dilaksanakan menjadi amal ibadah. 

Dukungan dan dorongan kepada anggota dewan yang telah dilantik juga disampaikan Uyip sapaan akrab Edy Suripno, supaya bisa melaksanakan tugas konstitusionalnya dengan baik. Misalnya bisa memenuhi harapan masyarakat dan mewujudkan aspirasi masyarakat sebaik-baiknya.

“Banyak PR yang harus dikerjakan anggota dewan yang baru. Untuk itu, ia meminta partisipasi semua komponen masyarakat untuk membangun Kota Tegal,” ungkapnya.

Lebih lanjut Uyip menyampaikan komitmennya untuk bekerja bersama-sama Pemerintah Kota Tegal. “Siap mengabdikan diri untuk kemajuan Kota Tegal,” tandasnya.

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply