146 Tim Ikuti Lomba Dayung Tradisional Batang

Vimanews-BATANG-Gelaran lomba dayung tradisional Kabupaten Batang 2017, Senin (26/6/17) kembali di gelar dengan diikuti 146 tim dengan jumlah nomer peserta sebanyak 391.

 

Kegiatan yang menurut rencana akan berlangsung selama 6 hari dari 26 Juni – 1 Juli 2017 di buka oleh Bupati Batang Wihaji, Senin (26/6/17) di Sungai Klidang Lor Kecamatan/Kabupaten Batang.

 

Bupati Batang H. Wihaji, S.Ag. M.Pd dalam sambutan menyampaikan permohonan maaf apabila dalam pelayanan kepada masyarakat belum maksimal, karena baru 1 bulan menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Batang.

 

“Saya mengucapkan terimakasih kepada warga Desa Klidang Lor yang telah menyelanggarakan agenda tahunan berupa Lomba Dayung Tradisional untuk menyemarakan hari Raya Idul Fitri 1438 H,” ungkap Bupati.

 

Bupati pada kesempatan tersebut mengajak warga Batang untuk guyup rukun mbangun Kabupaten Batang. “Lupakan semua hiruk pikuk Pilkada Kabuaten Batang, mari bersama-sama maju dan memajukan Kabupaten Batang,”ajaknya.

 

“Semoga dengan kegiatan ini dapat memajukan jiwa kebersamaan, kerukunan, kebudayaan Kab. Batang,” harap Bupati.

 

Kapolres Batang AKBP Juli Agung Pramono dalam sambutan mengatakan, dalam kesempatan ini saya gunakan sebagai silaturahmi dengan warga Ds. Klidang Lor dan warga Kab. Batang, Taqobalallahu Waminkum Taqobalallah Ya Karim mohon maaf lahir dan batin semoga kita dipertemukan Ramadhan ditahun depan.

 

“Kami mengimbau untuk bersama-sama menjaga ketertiban dan keamanan. Olah raga menang kalah biasa, berlomba yang sportif, kalau kalah bisa berusaha lagi agar tahun depan bisa tampil lebih baik. Jaga sportifitas dan keamanan agar pelaksanaan Lomba Dayung Tradisional 2017 dapat berjalan dengan baik,”pungkas Kapolres.

 

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply