12 Polisi Polres Tegal Kota Wisuda Purna Tugas

Vimanews-TEGAL-Polres Tegal Kota melepas 12 anggota polisi yang memasuki masa purna tugas di lingkungan Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) melalui penghormatan kedinasan Wisuda Purna Bhakti Bhayangkara Semester I/2020.

Wisuda purna tugas 12 anggota polisi dipimpin langsung Kapolres Tegal Kota AKBP Rita Wulandari Wibowo, Selasa (7/7/2020) Pagi di Halaman Mapolres Tegal Kota.

Kapolres dalam sambutannya menyampaikan wisuda purna tugas ini merupakan wujud penghormatan kepada para anggota yang telah memasuki masa purna tugas yang selama ini telah mengabadikan diri dengan loyalitas dan dedikasi tinggi di Polres Tegal Kota.

“Terima kasih atas pengabdiannnya di Polres Tegal Kota dan selamat melanjutkan pengabdian di lingkungan masyarakat,” ujar Kapolres.

Kapolres berharap para purna tugas untuk tetap menjaga nama baik Polres Tegal Kota dan tetap menjadi teladan yang baik bagi masyarakat.

Lebih lanjut Kapolres mengatakan ancaman gangguan kamtibmas pada saat ini cenderung semakin meningkat, baik secara kualitas maupun kuantitas.

Permasalahan permasalahan yang mengarah pada terjadinya konflik antar kelompok dan antar golongan yang berdampat pada keresahan masyarakat.

“Menyikapi ancaman gangguan kamtibmas tersebut diatas, saya mengajak kepada para purnawirawan polri untuk bisa memberikan kontribusi positif guna mendukung tugas tugas kepolisian khususnya Polres Tegal Kota,”pungkasnya.

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

error: Content is protected !!